YULIANTO

Welcome To my Blog, this the place where I want share all in my mind...

Revisi Target, AREMA bidik juara


Menjelang berakhirnya putaran dua Liga Super Indonesia 2009/10, manajemen Arema Indonesia melakukan revisi terhadap target prestasi yang bakal dicapai.

Jika pada awal musim kompetisi hanya memasang target menembus papan atas, manajemen Arema kini membidik juara Liga Super.

“Melihat kondisi dan tren positif yang terus diperlihatkan tim, tidak ada salahnya kalau sekarang kami membidik juara. Saya rasa perubahan target ini juga cukup realistis,” kata manajer Arema, Mujiono Mujito, Senin (5/4) seperti dilansir Antara.

Kans Arema merebut tahta juara LSI 2009/10 cukup terbuka. Saat ini Arema berada di puncak klasemen dengan mengemas 57 poin dari 27 kali bertanding atau selisih 8 poin dari posisi kedua yang diduduki Persipura Jayapura.

Mujiono mengakui, dua laga away yang bakal dilakoni Singo Edan ke tanah Papua untuk meladeni Persiwa Wamena (11/4) dan Persipura Jayapura (24/4) merupakan laga terberat. Namun, kalau bisa mencuri poin dari dua tim kuat itu, jalan Arema menuju tangga juara semakin lebar.

Menurut Mujiono, raihan poin dari ranah Papua tersebut cukup berarti untuk mengamankan posisi.”Saya yakin anak-anak mampu mengatasi para pemain Persiwa dan Persipura,”

Pihaknya bahkan juga mulai mengincar ajang Piala Indonesia karena tidak menutup kemungkinan musim ini Arema meraih dua gelar sekaligus sebagai juara Liga Super Indonesia dan Piala Indonesia.

Menanggapi target yang dibebankan manajemen pada tim pelatih, Robert Alberts mengatakan dirinya masih fokus meraih juara Liga Super.

“Untuk Piala Indonesia kami pikirkan nanti, yang pasti sekarang kami fokus untuk meraih juara LSI,” tegasnya.

Usai mengalahkan Pelita Jaya 6-1, para pemain Arema diberi kesempatan libur satu hari dan pagi ini diboyong ke Batu untuk menjalani training center (TC) singkat dengan fokus menghadapi Persiwa Wamena dan Persipura Jayapura.

0 komentar:

Posting Komentar

My Profile

Foto saya
saya adalah orang yang mencoba membuat orang lain berbahagia.

Pengikut

Klub Sepak Bola favorit

Cari Blog Ini