YULIANTO

Welcome To my Blog, this the place where I want share all in my mind...

Arema Total Football-nya Indonesia


Bermaterikan pemain-pemain yang sebagian besar masih belia, minim pemain bintang dan persiapan yang teramat mepet menyambut berlangsungnya Liga Super Indonesia musim ini, menyebabkan Arema dipandang sebelah mata oleh tim-tim yang berlaga di ISL.

Bahkan pada partai perdananya musim 2009/10 melawan Persija Jakarta, diibaratkan adalah pertandingan antara David and Goliath.

Itulah Arema Indonesia, di tangan Robert Albert menjadi kekuatan besar yang disegani kawan maupun lawan. Menakutkan. dengan ciri khas sepakbola menyerang yang indah dan cantik untuk dinikmati, tak perduli dalam laga kandang maupun tandang.

Miniatur dari total footballnya Belanda era Van Basten terlihat sangat kental di Arema. Semua pemain mempunyai naluri mencetak gol yang tinggi, ditambah solidnya team work dan racikan menu dari Robert menjadikan Arema Indonesia tidak bisa dipandang remeh lagi oleh seluruh peserta ISL.

Kekuatan Arema Indonesia, ditambah dengan fanatisme dan dukungan tanpa batas dari Aremania dan Aremanita, sungguh merupakan suatu fenomena Total Football Ala Indonesia bahkan tidak ada di negeri tempat lahirnya konsep Total Football itu sendiri.

Terima kasih Arema, terima kasih Aremania/nita, terimakasih meneer Alberts. Tetap semangat di jalur juara ISL. Inilah Total Football kita

0 komentar:

Posting Komentar

My Profile

Foto saya
saya adalah orang yang mencoba membuat orang lain berbahagia.

Pengikut

Klub Sepak Bola favorit

Cari Blog Ini