YULIANTO

Welcome To my Blog, this the place where I want share all in my mind...


Kendati sering mendapatkan trofi dari klub yang ditanganinya, pelatih Inter Milan Jose Mourinho tidak bisa menutup rasa harunya membawa Nerazzurri meraih trofi kelima kalinya berturut-turut.Pria asal Portugis ini dengan mata berkaca-kaca langsung memeluk para pemainnya usai pluit panjang ditiupkan wasit. Ia lalu melambaikan tangan kepada para fans yang memadati stadion untuk menyaksikan tim kesayangannya merengkuh trofi juara.Mourinho awalnya enggan memberikan komentar, dan melanjutkan aksi bungkamnya terhadap hasil pertandingan yang diperoleh Inter. Namun kali ini Mourinho akhirnya mau memberikan keterangan.
“Ini bukan rumah saya. Ini bukan tempat yang mudah untuk bekerja, dan merasakan kebahagian,” ujar Mourinho kepada wartawan dilansir
Reuters.

“Tidak ada waktu yang tak digunakan untuk berpikir. Ini adalah pekan yang penuh nilai historis bagi Inter, dan kami memberikan segalanya.”

“Setelah ini saya akan santai, menghabiskan dua atau tiga hari untuk merenung tentang diri saya sendiri, dan apa yang akan membuat saya bahagia. Setelah itu, saya akan mengambil keputusan.”

0 komentar:

Posting Komentar

My Profile

Foto saya
saya adalah orang yang mencoba membuat orang lain berbahagia.

Pengikut

Klub Sepak Bola favorit

Cari Blog Ini